-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Percepat Vaksinasi, Polres Mamasa Bentuk Tim Serbuan Vaksinasi

    Admin 3
    20/12/21, 21:27 WIB Last Updated 2021-12-20T14:27:09Z
    Wargata.com, Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Sekaligus Pemenuhan Target Nasional, Polres Mamasa Bentuk Tim Serbuan Vaksinasi Ajak dan Himbauan Masyarakat Kabupaten Mamasa Ikut Vaksin, Senin, (20/12) 

    Berdasarkan data Dinkes Kab. Mamasa bahwa data vaksinasi pertanggal 19 Desember 2021 di wilayah Kab. Mamasa telah mencapai sekitar 65,1%  oleh Karena Itu Untuk Mencapai Target 70%, Polres Mamasa Gencar Melakukan Vaksinasi dengan Sasaran Masyarakat Yang Sama Sekali Belum Vaksin.

    Dalam Arahannya Kabag Ops AKP Donni Krestanto Mengatakan Pembentukan Tim Serbuan Vaksinasi ini Untuk Memobilisasi Masyarakat Yang Belum Melaksanakan Vaksin di dua Wilayah yang Telah ditentukan Yaitu di Kecamatan Mambi dan Wilayah Kota Mamasa.

    “Optimalkan Himbauan, Ajakan Vaksinasi Serta Masyarakat Yang Kesulitan Untuk Hadir Ke Tempat Vaksinasi agar diJemput” Ucap Kabag Ops

    Dirinya juga menekankan agar masyarakat yang telah menerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, sebagai kunci untuk mewujudkan Herd Immunity. Pungkasnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +