-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Dapat Hadiah Sepeda Motor, Ini Pemenang Undian Vaksinasi di Kabupaten Polman

    Admin 3
    20/12/21, 21:43 WIB Last Updated 2021-12-20T14:43:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.IK., bersama Wakapolres Polman Kompol Douglas Harold Abrahan Tuhuleruw, S.E., S.IK., Kasat Lantas Polres Polman Akp Ferrix Sandhy Anggara, S.E., Kanit Regident Sat Lantas Polres Polman Ipda Kadriyansyah, S.H., M.Si.,  Kanit Turjawali Ipda Syahrir dan Personel Polres Polman mengumumkan hasil undian grand prize terkait pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Polewali Mandar yang di selengarakan oleh Yamaha PT. Suracojaya Abadi Motor Wonomulyo bekerjasama dengan Polres Polman bertempat di Aula Mapolres Polman, Sabtu, (18/12/2021).

    Pengumuman hasil undian grand prize satu 1 (Satu)  Unit Sepeda Motor  Yamaha dan Hadiah Menarik Lainnya disiarkan secara live streaming di akun polman_update, satlantaspolrespolman dan suracoyamahaofficial.

    Peserta vaksinasi yang berhasil mendapatkan satu unit sepeda motor ini adalah An. Nurma  alamat Desa Tamangalle Kecamatan Balanipa Kabupaten Polman. yang divaksin di Gerai Vaksinasi Polres Polman dengan nomor undian 031.576.

    “Kita ucapkan selamat kepada pemenang undian dan saya berharap hadiah ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” harap Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.IK. 

    Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.IK., mengapresiasi atas partisipasi sejumlah pihak, khusus Yamaha PT. Suracojaya Abadi Motor Wonomulyo yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi massal untuk masyarat di Kabupaten Polman.

    Ardi juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Polman untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah. Apalagi dengan gencarnya vaksinasi yang dilakukan pemerintah dan Polres Polman, saat ini angka kasus Covid-19 terutama di Kabupaten Polman juga mengalami penurunan.

    “Mudah-mudahan dengan kepatuhan masyarakat, sehingga kita semua bisa memutus mata rantai penularan Covid-19. Kita berharap Masyarakat kabupaten Polman tidak mempercayai berita hoax bahaya vaksin, karena vaksin ini halal dan aman dan saya sudah divaksin,” tuturnya. 

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +