-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Personel Gabungan Polres Enrekang dan Polsek Alla Lakukan Pengamanan Ibadah Natal

    Admin 3
    25/12/21, 16:33 WIB Last Updated 2021-12-25T09:33:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel gabungan Polres Enrekang dan Polsek Alla melaksanakan pengamanan serta memantau pelaksanaan ibadah Natal dalam Perayaan Natal dan menyonsong Tahun Baru 2022 yang bertempat di Gereja Kibaid Redak Desa Patongloan Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Sabtu (25/12/2021).

    Adapun yang melaksankan pengamanan di pimpin langsung Oleh Kasiwas Ipda Agung Julianto, Aiptu Tarompo, Aiptu Hermawan, Aipda Asri Yamsan Basri, Bripda Fadly Erdy Naufal, dan Serda Muh. Nur. S (Angt. Koramil Alla)

    Adapun jumlah Jemaat 150 orang dengan tema ” Dipilih Untuk Menghasilkan Buah ” yang dibawahkan oleh pendeta Silas Salama.

    Sebelum dimulainya acara, pihak Kepolisian melakukan koordinasi dengan panitia dilanjutkan sterilisasi dalam gereja yaitu pemeriksaan meja, kursi dan mimbar pendeta.

    Disela-sela pelaksanaan patroli tersebut Kasiwas Ipda Agung Julianto juga memberikan himbauan kepada para jamaat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan dan juga memberikan himbauan kamtibmas.

    kita semua wajib menciptakan situasi yang aman bagi masyarakat sehingga pelayan yang diberikan oleh kita selaku pihak kepolisian dapat dirasakan saat perayaan natal dan tahun baru 2022 bulan depan dengan penuh sukacita dan damai. Kasiwas Ipda Agung Julianto.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +