-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personel Polsek Alla dan Babinsa Desa Lakukan Monitoring Pelaksanaan PPPK

    Admin 3
    09/12/21, 16:26 WIB Last Updated 2021-12-09T09:26:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla, Polres Enrekang, Bripka Erwin Galang melaksanakan pengamanan dalam rangka seleksi ujian pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) sesi pertama 07.15 hingga 10.50 wita dan sesi ke dua pukul 13.15 sampai dengan 16.50 Wita, yang bertempat di sekolah SMKN 1 Enrekang, Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Kamis, (09/12/2021).

    Menjamin kelancaran dan keamanan kegiatan PPPK Jabatan fungsional guru tersebut, Ka SPKT I Bripka Erwin Galang dan Babinsa Sertu Sudarmin melakukan pemeriksaan dan memberikan pengamanan di lokasi SMKN 1 Enrekang.

    Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Dinas Dikbud Enrekang Abd Halis S.Ag., Pengawas Provinsi Ibu Hasni Syamsuddin, Ss, Polri Bripka Erwin Galang, Tni  Sertu Sudarmin, Nakes Pkm Kalosi  Firqa Nashry Amd.Keb, dan Peserta Ujian 130 Orang.

    Dalam kegiatan penerimaan PPPK ini, mengedepankan penerapan protokol Kesehatan sesuai aturan Kabupaten Enrekang guna mencegah ternjadinya penularan Klaster Baru Virus Covid-19.

    Sebelum memasuki lokasi ujian seleksi, Bripka Erwin Galang juga mengingatkan kepada pihak penyelenggara dan para peserta ujian untuk tetap patuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

    “Kami juga periksa setiap ruangan serta para peserta untuk memastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat selama proses ujian berlangsung “ ujar Bhabinkamtibmas, Bripka Erwin Galang.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +