-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Alla Lakukan Pengamanan Pemberian Vaksinasi di Desa Sumillan

    Admin 3
    07/12/21, 12:01 WIB Last Updated 2021-12-07T05:02:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla, Kanit Provos, Aiptu Asfin bersama Bhabinkamtibmas Desa Sumillan Briptu Rudi Nurdin melaksanakan pengamanan pemberian Vaksinasi Bertempat di Desa Sumillan Kecamatan Alla, personel Polsek Alla jajaran Polres Enrekang melaksanakan pengamanan pelaksnaaan vaksinasi untuk warga, Selasa, (07/12/2021).

    Pengamanan di Desa Sumillan Kecamatan Alla tersebut, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan juga memonitoring penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

    Kapolsek Alla, Polres Enrekang, IPTU Lukman, S.H., melalui Kanit Provos Aiptu Asfin mengatakan, bahwa pengamanan kegiatan vaksinasi ini adalah bertujuan untuk memberikan rasa aman serta juga memberikan sosialialisasi kepada warga terkait dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

    “Kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan vaksinasi ini, kami lakukan pendekatan dan juga menyampaikan pesan penerapan protokol kesehatan melalui 5 M Kepada warga yang hadir,” ucapnya.

    Dengan pendekatan yang humanis dan juga komunikasi yang baik, apa yang disampaikan oleh Personel Polsek Alla jajaran Polres Enrekang dapat diterima dengan baik dan dipatuhi oleh masyarakat. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +