-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pengamanan Gerakan Vaksin, Personel Polsek Alla Himbau Warga Pentingnya Penggunaan Masker

    Admin 3
    07/12/21, 12:12 WIB Last Updated 2021-12-07T05:12:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla, Bripka Agus Priyanto melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di lokasi Desa Mata Allo Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Selasa, (07/12/2021).

    Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan Vaksin.

    Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., melalui Bripka Agus Priyanto mengatakan, personel juga turut melakukan pengamanan vaksinasi covid-19, dan mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari covid 19.

    “Personel Polsek Alla, akan terus melakukan pengamanan secara ketat baik terbuka maupun tertutup terhadap kegiatan vaksinasi covid-19, dan juga pengamanan vaksin massal ini,” ucapnya. 

    Bripka Agus Priyanto juga menambahkan, vaksinasi harus berjalan dengan lancar. Upaya edukasi oleh Personel Polsek Alla melalui Operasi Yustisi terus ditegakkan agar masyarakat selalu sadar untuk menerapkan protokol kesehatan. Kata Bripka Agus Priyanto. 

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +