-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Polsek Bambalamotu Melaksanakan Pengamanan Ibadah Perayaan Natal di Gereja

    Admin 3
    18/12/21, 20:22 WIB Last Updated 2021-12-18T13:22:10Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, S.H., melalui Kapolsek Bambalamotu AKP Muhammad Nur, S.H., memimpin langsung kegiatan pengamanan perayaan Natal di di Gereja Kristen Sulawesi Barat (GKSB) Jemaat Mulyosari Dusun Mulyosari Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu, Jum'at, (17/12/2021). sekitar Pukul 19.00 wita. 

    Kegiatan perayaan Natal ini diikuti oleh sekitar 90 orang jemaat Kristiani dengan mengambil tema Cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan dan membawakan Qutbah Pendeta Sirjon Sitoena, M.Th.

    Pengamanan kegiatan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani dengan menjalankan ibadahnya, dan mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas saat berlangsungnya perayaan Natal di gereja.

    Dalam mengantisipasi kegiatan tersebut Polsek Bambalamotu melakukan pengamanan terbuka dan tertutup dengan menerjunkan personelnya pada saat kegiatan berlangsung guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. Pungkasnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +