-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Si Jago Merah Kembali Beraksi, Tiga Buah Rumah Hangus Dilalap Api

    Admin 3
    30/12/21, 14:53 WIB Last Updated 2021-12-30T07:54:24Z
    Wargata.com, Sulbar - Si Jago Merah kembali bereaksi, Tiga buah rumah hangus dilalap api tepatnya di Kelurahan Galung Kecamatan Banggae Kabupaten Majene, Rabu, (29/12/21). 

    Untungnya Dua Unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan dapat segera meredam kobaran api hingga tidak lagi merembes kerumah warga lainnya. 

    Nampak warga setempat juga bergotong royong membantu para petugas pemadam kebakaran dan petugas dari kepolisian untuk memadamkan api. 

    Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian bersama Wakapolres Majene AKP Ujang Saputra yang juga berada langsung dilokasi kejadian terus menghimbau masyarakat agar tidak menghalangi petugas memadamkan api. 

    "Jangan mendekat kelokasi kecuali petugas dan relawan yang siap membantu, baiknya kembali saja kerumah masing-masing jika hanya datang untuk menontong. Ini demi keselamatan bapak-ibu dan warga sekalian sekaligus demi keluasan petugas untuk melakukan evakuasi," imbaunya. 

    Bersamaan dengan itu, Kapolres Majene saat konfirmasih langsung oleh media menyebutkan saat ini kami masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab pasti kejadian tersebut. 

    Hanya saja informasih awal yang kami dapatkan dari beberapa saksi, kejadian berawal dari letusan di arah rumah saenab kemudian api meyambar keluar dan ikut menghanguskan rumah milik muhammad dan membakar bagian atap rumah kardianah. 

    Ledakan tersebut belum bisa kami pastikan apakah dari kompor atau tabung gas, yang jelas saat ini personel terus melakukan olah TKP untuk memastikan akar atau penyebab pasti kejadian. 
    Masih kata Kapolres, Pemilik rumah saenab juga dikonfirmasih menjual bensin eceran yang menjadi salah satu penyebab api cepat membesar. Ada tiga buah rumah yang terbakar dua diantaranya hangus terbakar. 

    Dari kejadian tersebut barang berharga yang ikut hangus terbakar adalah Tiga Unit Motor jenis Suzuki Smash, Yamaha Jupiter Z dan Suzuki Nex metik, uang satu kantong sekitar 50 juta, dua sepeda anging Poligong dan barang berharga lainnya yang terus dipastikan. 

    Identitas korban saat ini adalah Saenab (mama ila) 65 tahun, Muhammad 55 Tahun dan Hj. Kardiana 48 tahun. 

    Bersamaan dengan itu, Kapolres Majene mendampingi Bupati Majene menyerahkan langsung bantuan kepada para korban. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +