-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Tangan Dingin Kasat Narkoba Polres Luwu Utara, Sentuh Pembangunan Pondok Pesantren di Desa Bone Subur

    Admin 3
    09/12/21, 19:33 WIB Last Updated 2021-12-09T12:33:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara, yang dipimpin langsung  oleh Kasat. IPTU Rodo P. Manik bersama Kaur Bin Ops Narkoba IPDA Kawaru, menyerahkan bantuan material berupa puluhan sak semen ke Pondok Pesatren Iman Sapeii untuk pembangunan Mushollah Ulil Amri Minkum. Kamis (9/12/2021) pada pukul 10.30 Wita.

    Pondok pesantren Iman Sapii yang berada di Desa Bone Subur Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara dalam masa proses pembangunan Musollah Ulil Amri Minkum.

    Bantuan material berupa puluhan Sak Semen ini, "kata IPTU Rodo P. Manik, merupakan rezeki dari Tuhan, Untuk itu kami bersama personil Satres Narkoba Luwu Utara bisa berbagi dan ini merupakan program kita semua di Unit Narkoba."cetusnya.

    Hal yang sama juga diungkapkan oleh KBO Narkoba IPDA Kawaru, bahwa bantuan ini tidak seberapa, ini adalah inisiatif dan program kami, semoga bantuan ini dapat mempercepat proses pembangunan Mushollah Ulil Amri Minkum di Pondok Pesantren Iman Sapeii.

    Pengurus Pondok Pesantren  Iman Sapeii ustas Ilham, sangat berterima kasih atas bantuan yang diserahkan oleh kasat Narkoba bersama personilnya, semoga bantuan ini dapat mempercepat proses pembangunan Mushollah dalam lingkungan pondok pesantran."ungkap ustas Ilham.

    (MW/AWHY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +