-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Tiga Korban Lakalantas di Jalan Trans Sulawesi, Ternyata Mereka Bersaudara

    Admin 3
    13/12/21, 14:30 WIB Last Updated 2021-12-13T07:30:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Tiga bersaudara mengedarai motor yamaha Mio, tabrakan dijalan trans Sulawesi kelurahan kappuna dengan Mobil Rush berwarna hitam. Minggu, (12/12/2021) sekitar pukul. 13.30 Wita.

    Ketiga korban masi dibawah umur, sementara dalam perawatan medis di rumah sakit Hikma Masamba, kondisi ketiga korban mengalama luka-luka yang cukup serius. 

    Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP H. Abd. Rahim menjelaskan bahwa ketiga korban semuanya adalah perempuan yang masih dibawah umur, diantaranya. Ayu Dia Ramadani (14), Afika (12) Dan Astrid (4), Ketiganya masih menjalani perawatan intensif dirumah sakit Hikma Masamba."jelasnya.

    Kronologis kejadian, bahwa mobil Rush yang dikemudiakn oleh Mafis Pewan (39) warga dusun beringin desa beringin jaya Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur. Dari arah timur menuju arah barat kaget dan panic melihat sepeda motor Yamaha Mio j DP 2429 HK yang dikendatai oleh Ayu (14)  Tiba tiba berhenti di atas badan jalan sehingga mobil Toyota Rush DD 1943 MA yang dikemudiakan Oleh Mafir (39) Langsung membentur sepeda motor yang berada didepannya sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan Lalu Lintas."kata AKP H. Abd. Rahim.

    Kendati demikian, meski kondisi jalan rata dan marka jalan terlihat jelas, di lokasi kecelakaan sangat minim dengan rambu-rambu yanug mengingatkan pengemudi untuk mengurangi kecepatan. 

    Ketiga korban bersaudara masih dalam perawatan dirumah sakit Hikma Masamba, Ayu (14) mengalami luka pada bagian jidad, lecet pada kaki kanan, Afika (12) mengalami patah pada kaki kanan dan lecet sedangkan Astrid (4) luka dibagian wajah, tangan kanan."tutup kasat Lantas Luwu Utara. 

    (MW/AWHY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +