-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Tim Patmor Polres Enrekang Perketat Penjaga Patroli di Jalan Poros Enrekang-Toraja

    Admin 3
    23/12/21, 12:36 WIB Last Updated 2021-12-23T05:36:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna menekan dan antisipasi kasus begal dan balap liar, Patroli Sat Samapta Polres Enrekang Perketat penjagaan di jalan poros enrekang-toraja yang rawan begal maupun digunakan sebagai ajang balap liar.

    Tim Patmor Satuan Samapta Polres Enrekang Kota menyisir sejumlah lokasi di wilayah kota enrekang yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas, Kamis, (23/12/2021) .

    Pada kesempatan tersebut Patmor selain himbauan Prokes, juga menyampaikan himbauan agar selalu waspada menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan selalu mematuhi protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19, Mari bersama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

    Dikatakan dalam setiap arahannya agar melaksanakan tugas Patroli dengan baik, iklas dan penuh rasa tanggung jawab, jangan arogan dan bertindak secara professional dan humanis.

    Sejumlah anggota Patroli Bermotor Satuan Samapta Polres Enrekang melaksanakan kegiatan patroli ke beberapa SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Enrekang. Kegiatan patroli dengan menggunakan sepeda motor tersebut dilaksanakan sebagai langkah preventif Kepolisian Resor Enrekang Kota dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah hukum.

    Kasat Samapta AKP Yulianus te’dang, S.H., M.H., mengatakan bahwa Patroli Samapta yang terdiri dari Patroli Motor Roda dua setiap malam di berikan tanggung jawab untuk melaksanakan patroli maupun penjagaan di lokasi-lokasi tersebut.

    Dengan kehadiran anggota Polri di harapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman serta kejahatan begal maupun balap liar dapat diminimalisir. Pungkasnya.

    (MW/HS)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +