-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Bhayangkara Overland, Sambut HUT ke-27 Polda Sulawesi Tengah

    Admin 3
    28/01/22, 14:43 WIB Last Updated 2022-01-28T07:43:50Z
    Wargata.com, Plau - Polda Sulawesi Tengah menggandeng pecinta mobil offroader Kota Palu untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 27 Polda Sulteng

    Berbagai agenda kegiatan bakti sosial telah disiapkan terutama untuk meringankan beban kaum disabilitas khususnya yang membutuhkan kursi roda serta bakti sosial lain.

    Dengan tajuk Bhayangkara Overland “Jelalajah Bumi Tadulako” 22 unit mobil offroader dilepas Waka Polda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K., M.H., Jum'at, pagi di halaman Mapolda Sulteng, (28/01/2022)

    Sebelum melepas peserta Offroad, Wakapolda Sulteng berkesempatan menyerahkan tiga unit kursi roda kepada masyarakat menyandang disabilitas didampingi Irwasda Polda Sulteng dan Karo SDM Polda Sulteng.

    Selanjutnya Hery berpesan kepada seluruh peserta yang terlibat agar untuk tertib dan menjaga keselamatan selama menempuh perjalanan serta  tetap menerapkan Protokol kesehatan.

    “Saya berharap melalui kegiatan yang digabungkan dengan memberikan bansos ini dapat memberikan nilai manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan” ujarnya.

    Terpisah, Kabid humas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari mengatakan kegiatan Offroad jelajah bumi tadulako ini di laksanakan selama 4 hari mulai tanggal 28 Februari 2022 sampai tanggal 01 Februari 2022,

    Peserta adalah pecinta kendaraan Offroad yang tergabung dalam Tadulako Offroader kota Palu, ungkapnya

    Sugeng juga mengatakan, rute yang akan dilalui meliputi Kabupaten Poso, Morut, Morowali dan Touna. 

    Bhayangkara Overland “Jelalajah Bumi Tadulako” dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke 27 Polda Sulteng, sekaligus mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid.19 serta menyerahkan bansos seperti kursi roda dan beras, pungkasnya

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +