-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lancarkan Operasi KRYD, Polres Majene Sampaikan Himbauan ke Masyarakat

    Admin 3
    28/01/22, 15:04 WIB Last Updated 2022-01-28T08:05:28Z
    Wargata.com, Sulbar - Masih pada permasalahan pandemi di babak baru tahun 2022, Polres Majene tak henti-hentinya mengingatkan, menghimbau dan mengajak masyarakat agar bersedia di vaksin, mengingat semakin berkembangnya dan bertambahnya varian virus yang ada. 

    Untuk itu, upaya yang dianggap paling efektif saat ini yaitu vaksin dalam mengatasi persoalan tersebut terus di gencarkan oleh Polres majene bersama seluruh pihak terkait. 

    Melalui pelaksanaan operasi atau kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 dan Penertiban prokes seluruh tempat keramaian setiap saat menjadi sasaran kegiatan kepolisian. 

    Seperti kegiatan KRYD yang dilangsungkan pada Kamis malam, (27/1/22) tempat-tempat keramaian seperti warung makan, cafe dan tempat karauke tidak lupuk dari kegiatan kepolisian dalam menghimbau warga agar tetap mematuhi prokes dan wajib vaksin. 

    AKP Seowarno Kasimin (Kasat Binmas) yang memimpin langsung kegiatan menyebutkan untuk menekan penyebaran virus saat ini perlu dukungan seluruh pihak. 

    Menurutnya ada dua hal selama ini yang paling mujarab mengatasi dan menekan penyebaran virus yaitu prokes dan vaksin. Jika angka vaksin yang ditargetkan terpenuhi tentu peluang penerapan kondisi normal akan lebih besar, tuturnya. 

    Di cafe Goodwiil dan cilacap yang menjadi target operasi nampak para personil mengingatkan para pengunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan utamanya tertib penggunaan masker. 

    Tak hanya itu, untuk memastikan para pengunjung telah vaksin. Mereka minimal diminta menunjukkan bukti baik melalui kartu vaksin maupun aplikasi peduli lindungi yang ada di hendpone para pengunjung. 

    (MW/IN/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +