-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Mabes Polri Rotasi Jabatan di Lingkup Polda Sulbar, Kapolres Mamuju Tengah dan Mamasa Akan Berganti

    Admin 3
    26/01/22, 13:01 WIB Last Updated 2022-01-26T06:01:58Z
    Wargata.com, Sulbar - Mabes Polri kembali melakukan rotasi jabatan di lingkup Polda Sulbar sebagaimana yang tertuang dalam surat telegram Kapolri nomor : ST / 166 / I / KEP / 2022 tertanggal 24 Januari 2022 yang ditanda tangani oleh As SDM Irjen Pol Wahyu Widada.

    Sedikitnya, 2 pimpinan kepolisian ditingkat Kabupaten yakni Kapolres Mamuju tengah dan Mamasa mendapat rotasi dan promosi jabatan.

    Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy akan bergeser ke Polda Sulbar untuk menempati jabatan sebagai Kabag Pal Biro Logistik.

    Sedangkan Jabatan Kapolres Mateng akan diisi oleh AKBP Amri Yudhy Syamsualam Rama Wispha yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sulbar.

    Sementara itu, Kapolres Mamasa AKBP Indra Widyatmoko mendapat promosi jabatan di Polda Lampung sebagai Irbid Itwasda dan jabatan Kapolres akan ditempati oleh Koorspripim Polda Sulbar AKBP Harry Andreas.

    Melalui pesan singkatnya, Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan membenarkan informasi tersebut, ia menyebutkan mutasi di tubuh Polri hal yang wajar dengan harapan Organisasi Polri dapat terus berkembang, bergerak maju serta beradaptasi terhadap dinamika perubahan yang terjadi sehingga mampu menjawab seluruh tantangan dan harapan masyarakat serta menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

    Lanjutnya, rotasi ini dimaksudkan sebagai suatu langkah positif dalam rangka regenerasi kepemimpinan di lingkungan Polda Sulbar dengan harapan adanya peningkatan kualitas kinerja serta dinamika organisasi berjalan sesuai dengan program dan target.

    “Iya memang benar ada rotasi 2 Kapolres, hal ini bertujuan positif untuk meregenerasi kepemimpinan sekaligus penghargaan kepada para pejabat yang telah memberikan pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan Masyarakat”,  Pungkas Alumni Akpol tahun 1999 ini.

    (MW/IN/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +