-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Melampaui Target, Kapolda Sulbar Pastikan Vaksinasi Terus Berjalan

    Admin 3
    18/01/22, 00:02 WIB Last Updated 2022-01-17T17:18:24Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno kembali melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Merdeka anak di Kantor Bupati Kabupaten Pasangkayu, Senin, (17/01/22).

    Kedatangan Kapolda bersama dengan rombongan pejabat utama Polda Sulbar tersebut mendapat sambutan hangat dari orang nomor satu di Kabupaten Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa.

    Pada kesempatan berbeda, Kapolda melalui Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan menjelaskan bahwa kedatangan Jenderal Bintang Dua di kabupaten yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sulawesi Tengah tersebut untuk memastikan Vaksinasi merdeka untuk anak berjalan lancar diseluruh wilayah.

    Sesuai dengan target yang di Instruksikan oleh Presiden melalui Kapolri Jenderal Listyo sigit Prabowo, Hingga hari ini Wilayah Sulbar telah melampaui target vaksinasi yang ditetapkan sebesar 70%.

    Mantan Kapolres Selayar Polda Sulsel ini menyebut, dalam rangka mendukung terlaksananya proses Vaksinasi Merdeka Anak ini tentunya harus didukung oleh stakeholder yang ada.

    "Dengan dukungan stakeholer yang ada khususnya terhadap anak ini tentunya melibatkan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kemudian Dinas Kesehatan, partisipasi dari semua orangtua kemudian semua pihak untuk bisa mendukung terlaksananya atau proses imunisasi merdeka terhadap anak," sebutnya.

    Selain itu, terkait dengan proses belajar tatap muka yang sudah mulai berjalan ini. Diharapkan Vaksinasi dapat mencapai target yang tentunya bisa berpengaruh kepada proses tatap muka dengan kegiatan-kegiatan lainnya.

    "Harapannya, anak-anak ini semua bisa tervaksin atau terimunisasi dengan baik, kemudian bisa juga mengajak teman-temannya yang mungkin masih ragu, bahwa proses imunisasi atau vaksin ini sebenarnya adalah proses yang tidak rumit kemudian tidak sakit," ungkapnya.

    (MW/IN/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +