-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Ultah ke 41 Tahun, Dandim 1402 Polman Dapat Kejutan Dari Kapolres

    Admin 3
    17/01/22, 23:53 WIB Last Updated 2022-01-17T16:53:27Z
    Wargata.com, Sulbar - Sinergitas dan kekompakan TNI-POLRI begitu terasa. Hal ini ditunjukkan dengan kehadiran Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono, S.H., S.IK., M.Pd., bersama PJU Polres Polman ke Kecamatan Tapango untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-41 ke pada Dandim 1402 Polman Letkol CZI Masni Etha Yanuarianaedhy setelah peresmian jembatan kerinduan di Kecamatan Tapango Kabupaten Polman, Minggu, (16/1/2022)

    Kapolres mengatakan, dirinya bersama jajarannya sengaja datang untuk memberikan surprise ulang Tahun sebagai ungkapan turut memberikan selamat atas bertambahnya usia sekaligus doa untuk Dandim 1402 Polman, Letkol CZI Masni Etha Yanuarianaedhy.

    “Sengaja kami memberikan kejutan untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-41 kepada Dandim 1402 Polman semoga Letkol CZI Masni Etha Yanuarianaedhy beserta keluarga diberikan panjang umur, sehat selalu dan lancar karirnya dalam mengemban amanah,” Kata Kapolres.

    Surprise tersebut diberikan Kapolres Polman sebagai rasa solidaritas untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar pribadi dan institusi TNI-Polri.

    Dandim 1402 Polman Letkol CZI Masni Etha Yanuarianaedhy, menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Kapolres berserta jajaran pejabat utama Polres Polman yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya.

    “Terima kasih banyak Bapak Kapolres dan rekan rekan yg hadir di acara ini. Mungkin ini acara surprise yang betul betul mengejutkan saya” ucapnya sembari tertawa

    "Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri di wilayah kabupaten Polman tetap terus terjaga harmonis untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Dandim.

    Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue serta pemberian ucapan selamat kepada Komandan Kodim 1402 Polman.

    (MW/IN/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +