-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pengundian Hadiah Vaksinasi, Kapolres Pasangkayu dan Forkopimda Ucapkan Selamat ke Pemenang

    Admin 3
    01/01/22, 18:16 WIB Last Updated 2022-01-01T11:18:24Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, S.H., bersama Forkopimda dalam Hal ini Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, S.H., Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi, S.E., dan Kejari Pasangkayu Muhcin, S.H., Laksanakan pengundian Hadiah Rezeki Vaksinasi massal Se-Kabupaten Pasangkayu yang di selengarakan oleh Polres Pasangkayu bertempat di Gedung Comnand Center Polres Pasangkayu, Jum'at, (31/12/2021). Malam

    Pengundian Hadiah Rezeki Vaksinasi 3 (tiga)  Unit Sepeda Motor, 5 (lima) Unit TV, 3 (tiga) Unit Kulkas, 3(tiga) Unit Mesin Cuci dan Puluhan Hadiah Menarik lainnya disiarkan secara live streaming di Instagram resmi @humaspolrespasangkayu.

    3 (tiga) Peserta vaksinasi yang berhasil mendapatkan masing-masing 1 (satu) Unit Sepeda Motor Atas Nama Tamsil, Sakauni dan Deri yang divaksin di Gerai Vaksinasi di Polres Pasangkayu. 

    “Kita ucapkan selamat kepada pemenang undian Rezeki Vaksinasi dan Kami berharap hadiah ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” harap Kapolres Pasangkayu.

    Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto mengapresiasi kepada sejumlah pihak, khususnya PT. Astra Agro Lestari, PT. Toscano Indah Pratama, Bank Mandiri dan Bank BRI yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi massal untuk masyarakat di Kabupaten Pasangkayu. 

    Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pasangkayu untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah. Apalagi dengan gencarnya vaksinasi yang dilakukan pemerintah dan Polres Pasangkayu, angka kasus Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu hingga saat ini mengalami penurunan sampai 0%.

    “Semoga dengan kepatuhan masyarakat di tahun 2022 kita sudah bisa terbebas dari Pandemi Covid-19 dan Perekonomian Kembali Pulih." Ucap Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, S.H.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +