-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel Pagi, Kasat Lantas Polres Enrekang Tekankan ini ke Personel

    Alam - Admin 2
    31/01/22, 02:34 WIB Last Updated 2022-08-22T21:45:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

    Pentingnya apel pagi, Senin (31/01/22) Satuan Lalu Lintas yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Supriyanto memimpin apel pagi di lapangan Apel Polres Enrekang sebelum pelaksanan tugas.

    Dalam penekanannya kepada personel , AKP Supriyanto menyampaikan agar selalu meningkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan apel pagi.

    “Terima kasih atas pelaksanaan tugas satu minggu kebelakang dengan penuh rasa tanggung jawab dan diingatkan lagi untuk selalu meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan apel pagi”, Ucapnya.

    AKP Supriyanto Menambahkan setelah pelaksanaan apel Pagi ini diharapkan personel dapat melaksanakan tugas pada hari ini dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar tidak ada aduan dan komplain terhadap masyarakat.

    Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh personel Sat lantas Polres Enrekang sebelum pelaksanaan tugas sebagai bentuk kontrol personel Satlantas Polres Enrekang Dalam Pelaksanaan tugas.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +