-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polda Sulawesi Tengah Buka Rekrutmen Polri Jalur SIPSS, Simak Waktunya

    Admin 3
    26/01/22, 19:48 WIB Last Updated 2022-01-26T12:48:25Z
    Foto: Kombes Pol Didik Supranoto, S.I.K.
    Wargata.com, Sulteng - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kembali memberi kesempatan bagi putra putri Indonesia untuk menjadi anggota Polri melalui jalur Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun Anggaran 2022.

    Hal tersebut diungkapan oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sulteng Kombes Pol Yudi Kurniawan, S.I.K., M.Si., dalam keterangan resminya dihadapan awak media di Kota Palu, Rabu, (26/1/2022)

    "Benar, Polda Sulteng membuka penerimaan anggota Polri melalui jalur Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) t.a. 2022", Ucapnya. 

    Oleh itu, Yudi mengajak seluruh putra-putri terbaik bangsa khusunya di Provinsi Sulawesi Tengah yang bercita-cita menjadi anggota Polri agar segera mendaftarkan diri.

    Pendaftaran online dilakukan selama lima hari terhitung hari ini tanggal 26 januari 2022 sampai dengan 30 januari 2022 melalui website : penerimaan.polri.go.id selanjutnya melakukan verifikasi data di Polda Sulteng, Jelas Yudi

    Peserta nantinya akan menjalani pendidikan selama 6 (enam) bulan yang dibuka pada tanggal 8 Maret 2022 di Akpol Semarang dan akan menyandang pangkat Inspketur Polisi dua (Ipda) setelah dilantik. tutupnya

    Terpisah, Kabid humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto, S.I.K., mengatakan pendaftaran dan seleksi SIPSS 2022 ini akan diselenggarakan di seluruh satuan kewilayahan kepolisian daerah atau Polda.

    Persyaratan umum pendaftaran SIPSS 2022 diantaranya usia 18-28 Tahun, berpendidikan serendah-rendahnya Sarjana (S1), persyaratan dan ketentuan lain-lain dapat dibuka di website resmi Polri penerimaan.polri.go.id

    Kembali saya sampaikan bahwa penerimaan anggota Polri ini adalah gratis dan dilakukan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BETAH). pungkas Didik.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +