-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    SDM Polda Sulawesi Barat Buka Pendaftaran Perwira Polri Sumber Sarjana

    Admin 3
    26/01/22, 19:57 WIB Last Updated 2022-01-26T12:57:40Z
    Wargata.com, Sulbar - Biro Sumber Daya Masyarakat (Biro SDM) Polda Sulbar kembali membuka lowongan pekerjaan bagi para lulusan sarjana untuk menjadi Anggota Polri.

    “kami membuka kesempatan Bagi adik-adik lulusan Sarjana yang ingin mengabdikan diri sebagai anggota Polri yang nanti keulusannua langsung menjadi Perwira”, Ungkap Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (26/01/22).

    Juru bicara Polda Sulbar itu menjelaskan pendaftaran Sekolah Inspektur Polri Sumber Sarjana (SIPSS) dibuka secara online mulai hari ini rabu 26 Januari hingga Minggu 30 Januari 2022 melalui website www.penerimaan.polri.go.id.

    Usai melakukan pendaftaran secara online, selanjutnya para calon peserta di wajibkan untuk melakukan Verifikasi di Biro SDM Polda Sulbar serta melengkapi Administrasi sesuai dengan persyaratan umum ataupun khusus yang telah ditentukan.

    “Brosur pengumuman pembukaan pendaftaran dan persyaratannya telah kami publikasikan melalui berbagai platform media sosial dan media online untuk menjadi pedoman bagi para calon pendaftar”, Ungkapnya.

    Dari pantauan brosur yang beredar, Pendidikan akan dimulai pada tanggal 8 maret mendatang di Kota Semarang dengan waktu pendidikan selama 6 bulan.

    Untuk persyaratan umumnya, Polri menetapkan usia minimal calon pendaftar adalah 18 tahun dan maksimal 40 tahun bagi profesi Dokter Spesialis serta tinggi badan Pria minimal 158 Cm dan Wanita 155 Cm.

    “Untuk lebih jelasnya, silahkan mengunjungi website resmi yang telah disediakan atau datang langsung ke Biro SDM Polda Sulbar”, Tandas Kombes Pol Syamsu.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +