-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Polres Polman Pantau Lansung Vaksinasi di Desa Tonyaman

    Admin 3
    03/01/22, 19:41 WIB Last Updated 2022-01-03T12:41:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Demi memenuhi target vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19, Polres Polman terus melakukan upaya maksimal mewujudkan harapan bersama menuju pemulihan kondisi normal. 

    Di lokasi vaksin di Dusun Kampung baru Desa Tonyaman Kecamatan Binuang, personel Polres Polman dipimpin oleh Kanit Regident Sat Lantas Polres Polman, Ipda Kadriyansah, S.H., M.Si., didampingi Kasubsi Penmas SiHumas, Ipda Rahman, S.Sos., M.Si., bersama tim Kesehatan BKO Mabes Polri nampak sibuk melayani warga yang terus berdatangan, menandakan antusias dan dukungan penuh mereka mempercepat pemenuhan target vaksin, Minggu, (02/01/22). 

    Kegiatan tersebut tentu sangat diharapkan dapat terus berlanjut hingga target vaksinasi mencapai 70% betul-betul tercapai sehingga kondisi normal kembali diterapkan.

    Kapores Polman AKBP Agung Budi Leksono, S.H., S.IK., M.Pd., yang memantau langsung kegiatan tersebut selain memastikan kesiapan seluruh personelnya melayani masyarakat juga mengapresiasi antusias seluruh pihak yang sampai saat ini masih tetap setia mendukung program pemerintah untuk bersama menangani persoalan pandemi lewat vaksin. 

    "Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memaksimalkan perannya, tinggal sedikit lagi target akan tercapai untuk itu terus maksimalkan semangat kita dengan saling mengajak dan meyakinkan agar bersedia di vaksin," tutur Kapolres. 

    Sementara itu, dilokasi vaksin lainnya percepatan vaksin terus di maksimalkan dengan mengedukasi, mengajak dan meyakinkan masyarakat agar bersedia di vaksin. 

    (MW/HS/RL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +