-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Permuda Warga, Polres Polman Gelar Vaksinasi dengan Cara Door to door

    Media Warga
    03/01/22, 19:30 WIB Last Updated 2022-01-03T12:30:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Resor Polman terus menggelar vaksinasi Covid-19 secara Mobile jemput bola atau door to door kepada warga, Senin, (03/01/2022). hari ini Vaksinator dari Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Polman menyasar warga yang belum mendapatkan vaksinasi di Dusun Ulubawang Desa Patampanua Kecamatan Matakali Kabupaten Polman.

    Kapores Polman AKBP Agung Budi Leksono, S.H., S.IK., M.Pd., mengatakan, Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Polman menggelar vaksinasi door to door ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dan upaya Polri untuk mempermudah Warga masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin.

    ”Program Vaksinasi Mobile secara door to door rutin dilaksanakan agar vaksinasi ini dapat menyeluruh didapatkan oleh masyarakat,” ujarnya.

    Ia juga mengatakan, banyak kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksin, dengan ini kami selaku Polri hadir langsung ke lingkungan masyarakat.

    “Sebagian warga belum sempat datang ke Gerai vaksin yang ada karena kesibukan kerja dan lainnya. Untuk itu Kami turun langsung datangi warga, ke rumah-rumah hingga ke Perkantoran,” kata Kapores Polman AKBP Agung Budi Leksono, S.H., S.IK., M.Pd. 

    Sementara Adi, salah seorang warga yang mendapatkan vaksinasi mengapresiasi kegiatan vaksinasi door to door.

    “Apresiasi dengan kegiatan vaksinasi door to door, karena petugas datang langsung berikan vaksin. Tidak perlu datang dan antri. Ini saya dapatkan dosis kedua,” ujar Adi

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +