-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Ikuti Zoom Meeting, Wakapolda Jambi Tinjau Vaksinasi di Sekolah

    Admin 3
    19/01/22, 15:39 WIB Last Updated 2022-01-19T08:39:20Z
    Wargata.com, Jambi - Wakapolda Jambi,  Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso didampingi Kabid Humas Kombes Pol. Mulia Prianto dan Kabid Dokkes dr. Yolie Diana mengikuti peninjauan vaksinasi anak serentak melalui meeting zoom pada Rabu, (19/01/2022).

    Meeting zoom dilakukan di SDN 93 Kotabaru, Kota Jambi pada Pukul 09.00 WIB, yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dan didampingi oleh Menkes RI.

    Dalam sambutannya Kapolri, meninjau beberapa daerah yang memiliki kasus cukup tinggi dan meminta untuk seluruh wilayah di Indonesia bisa segera cepat mencapai 100% jika sudah 70% harus semakin di gencarkan agar tercapai.

    "Kita harus bisa menjaga Indonesia untuk selalu bisa sinergi bersama" terang Kapolri.

    Usai mengikuti zoom meeting, Wakapolda Jambi meninjau vaksinasi di SDN 93 bersama kepala sekolah. disampaikan bahwa vaksinasi disekolah tersebut telah melanjutkan ke dosis 2 dan ada 200 dosis dengan target 200 anak.

    Wakapolda Jambi menyampaikan bahwa target kita sekarang adalah anak usia 12-17 dan sekarang yang terbaru booster untuk lansia serta meminta kepada sekolah untuk bisa mengkomunikasikan dan mensosialisasikan kepada orangtua agar yakin dan percaya vaksinasi anak baik untuk anak. 

    "Harapannya kepada diknas bisa berkoordinasi juga bersama polsek terdekat jika membutuhkan vaksin" ujar wakapolda 

    Di kota Jambi terdata ada 206 sekolah dasar dan seluruh sekolah sudah ditentukan jadwal vaksin secara pergelombang , sasaran ada 57.000 siswa sekarang sudah 47% dosis pertama , sudah lebih 20.000 anak mendapatkan vaksinasi.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +