-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Bawa Sajam di Tempat Hiburan, Seorang Lelaki Diamankan Polres Wajo

    Admin 3
    10/02/22, 16:01 WIB Last Updated 2022-02-10T09:01:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Menindak lanjuti keresahan masyarakat dan tokoh agama, Guna menciptakan kamtibmas (kemanan dan ketertiban masyarakat), Maka Polres Wajo, Polda Sulawesi Selatan menggelar razia tempat hiburan malam, yang dilaksanakan sekitar Pukul 00.00 Wita. 

    Razia tersebut dipimpin langsung Kasat Reskrim, AKP Asian Sihombing, S.I.K., bersama Kasiwas Polres Wajo, IPTU Hanny Willem dengan sasaran 3 (tiga) rumah bernyanyi yaitu, Rumah Bernyanyi Hoki yang bertempat di Jalan Rusa dan Rumah Bernyanyi Reza di Jalan A. Unru sengkang serta Rumah Bernyanyi Beringin 77, tepatnya di Jalan Beringin Sengkang

    Saat Razia berlansung, Personel Polres Wajo melakukan pemeriksaan satu persatu hingga petugas berhasil mengamankan seorang lelaki bernisial RS yang ditemukan membawa senjata tajam berupa badik. Kata AKBP Muhammad Islam A, S.IK., M.M., Kamis, (10/02/2022).
    Tak hanya itu, Personel Polres Wajo juga  mengamankan 16 botol bir Merk Angker, "Anggota kami mengamankan Puluhan botol bir serta lelaki bernisial RS (42) beralamat di Jalan KH. Yunus Maratang, Kelurahan Sengkang Kecamatan Tempe, Karena saat personel polres Wajo melakukan pemeriksaan telah ditemukan sebilah badik pada penguasaannya, dan saat ini sudah diserahkan ke Sat Reskrim Polres Wajo guna proses penyidikan lebih lanjut", Kata Kapolres Wajo.

    Giat razia tersebut akan terus dilakukan secara berkelanjutan, apalagi pada masa Covid-19 ini, sehingga tercipta Wajo aman dan sehat. Pungkas Kapolres pada awak media.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +