-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Cegah Peredaran Narkotika, Polres Wajo Gencar Razia Tempat Hiburan Malam

    Admin 3
    10/02/22, 14:32 WIB Last Updated 2022-02-10T09:51:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Cegah peredaran Narkotika, Polres Wajo gelar razia Tempat Hiburan Malam di Wilayah Kabupaten Wajo, termasuk Rumah Bernyanyi Hoki yang terletak di Jalan Rusa Sengkang, Rumah Bernyanyi Reza di Jalan A. Unru sengkang, Rumah Bernyanyi Beringin 77 berada Jalan Beringin Sengkang, Rumah Bernyanyi ABB (Atakkae), dan Rumah Bernyanyi Triple R tepatnya di Jalan Sawerigading. Kamis, (10/02/2022).

    Diketahui, rumah bernyanyi/tempat hiburan malam di Kabupaten Wajo menjadi sasaran razia Polres Wajo, dimana terkait keresahan masyarakat dan tanggapan salah seorang tokoh agama mengatakan bahwa, "kota kita adalah kota santri, kita tidak boleh membiarkan narkotika meraja lela di kota kita" Kata salah seorang tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Wajo.

    Dengan demikian, pihak Polres Wajo saat ini gencar melakukan razia dengan cara berkelanjutan dan akan menjadi salah satu program pencegahan atau pemberantasan narkotika di Kabupaten Wajo. ujar Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A, S.IK., M.M.

    Pada kegiatan tersebut, pengunjung maupun pemandu dilakukan pemeriksaan, dan saat pemeriksaan berlansung, belum ditemukan adanya penyalahgunaan atau pemilik narkotika, Namun Puluhan minuman keras (Miras) serta 1 (satu) pengunjung bernisial RS ditemukan membawa senjata tajam berupa badik.

    Dalam razia itu, "kami mengamankan seorang lelaki bernisial RS (42) beralamat di Jalan KH. Yunus Maratang, Kelurahan Sengkang Kecamatan Tempe, karena ia membawa senjata tajam, dan sekarang diamankan untuk proses penyidikan lebih lanjut", pungkas kapolres wajo.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +