-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Binrohtal Polres Majene Terus Benahi Karakter Profesional Personel

    Admin 3
    03/02/22, 13:17 WIB Last Updated 2022-02-03T06:17:30Z
    Wargata.com, Sulbar - Upaya peningkatan karakter atau pribadi seluruh personel Polres Majene yang profesional demi pelayanan yang lebih maksimal di tengah masyarakat, terus saja di bina melalui program rutin bimbingan rohani dan mental (Binrohtal). 

    Wakapolres Majene Kompol Ujang Saputra sendiri menyebutkan kegiatan ini sangat efektif untuk membenahi karakter para personel ke arah yang lebih baik sehingga akan berdampak besar pula pada pelaksanaan tugas yang lebih maksimal. 

    "Kita bisa lihat langsung dari apa saja isi kegiatannya, sambung Wakapolres mulai dari membaca Al-Qur'an berjamaah, dilanjutkan dengan nasehat agama dan ditutup dengan doa tentu akan memberikan dampak positif karena yang disentuh langsung adalah hati setiap personil", Kata Wakapolres. 

    Jadi tak heran kegiatan ini terus menjadi program unggulan yang tidak pernah dilewatkan untuk dilaksanakan secara rutin. 

    Nampak pelaksanaan kegiatan binrohtal kali ini, Kamis, (3/2/22) di Masjid Nurul Ikhlas Mapolres selalu ramai di penuhi oleh personel yang dijadikan sebagai bekal hati bekerja lebih profesinal melindungi dan melayani masyarakat. 

    Nasehat agama yang disampaikan oleh Ustadz Abd. Rahman kali ini juga menjadi inspirasi para personel karena disebutkan setiap manusia itu punya fitrah yang baik atau suka berbuat baik dan tidak suka dengan kejelekan. 

    Sehingga sudah sepantasnya yang dilakukan setiap hamba hanyalah kebaikan dan terpenting kehadirannya bermanfaat untuk orang lain. Pungkasnya.

    (MW/IN/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +