-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Petani Ditemukan Tewas Tergantung, Sat Reskrim Polman Lakukan olah TKP

    Admin 3
    03/02/22, 00:09 WIB Last Updated 2022-02-02T17:13:13Z
    Wargata.com, Sulbar - Seorang petani berinisial “A” (35) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung dirumah kebun di Kecamatan Tapango Kabupaten Polman.

    "Berdasarkan keterangan dari istri korban Pr. T (38) bahwa suaminya pergi dikebun pada hari Selasa tanggal 1 Februari 2022 sekitar pukul 05.30 wita dan pada malam hari, suaminya belum pulang seperti biasanya". Kata Kapolsek Tapango Iptu Taufiq Murawanto melalui pesan singkatnya.

    sehingga keesokan harinya Rabu tanggal 2 Februari 2022 wita, istri korban pergi ke kebun mencari suaminya dan setiba tiba di TKP (rumah kebun) sekitar pukul 06.00 wita, dia menemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tubuh telungkup sehingga langsung berteriak meminta tolong untuk mencari bantuan.

    Mendengar teriakan Pr. T (38), dua orang pemburu babi langsung datang membantu mengevakuasi korban menuju ke rumah duka dan dalam perjalanan dibantu oleh warga sekitar yang melihat.

    Dari informasi kejadian tersebut, Personel Identifikasi Sat Reskrim bersama dengan Personel Sat Intelkam Polres Polman dan Polsek Tapango mendatangi rumah korban dan melakukan identifikasi terhadap Jenazah serta melakukan olah TKP. 

    "Selanjutnya dilakukan Olah TKP yang letaknya kurang lebih 3 KM dari rumah korban dan di TKP ditemukan Tali Nilon warna hijau, 1 unit Hp milik korban, sisa makanan dalam bungkusan, 1 buah tas berwarna hitam dan adanya lumuran dilantai papan dan dibawah kolong rumah kebun", Kata Kapolsek.

    Menurut Saudara Korban yang juga selaku Kepala Dusun mengatakan bahwa Korban sudah tiga tahun tidak bisa berbicara dan banyak menyendiri.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +