-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jalin Silaturahmi, Kapolres Pinrang Kunjungi Kediaman Tokoh Masyarakat Kecamatan Lembang

    Admin 3
    26/02/22, 12:30 WIB Last Updated 2022-02-26T05:30:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K, melakukan kunjungan ke kediaman Para Tokoh Masyarakat Kecamatan Lembang. Jum'at, (25/2/2022)

    Pelaksanaan Silaturrahmi tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan safari Jum'at, dimana sebelum bersilaturahmi Kaolres Pinrang menyempatkan diri melaksanakan sholat Jum'at berjamaah di Mesjid Jami Suhada Tuppu Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang

    Dalam kunjungannya Kapolres didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Pinrang AKP I.G.N Adi Suarmita, S.I.K., Kasat Binmas Polres Pinrang AKP Adinal Alam, Kapolsek Lembang IPTU Bakri, S.E., Kasi Propam IPDA Syamsur, Personel Propam dan Sat IK Polres Pinrang.

    Adapun kediaman tokoh masyarakat Kecamatan Lembang yang dikunjungi oleh Kapolres Pinrang yaitu kediaman H.Amir (Tomas) di Kamp. Pembangun Kelurahan Tadokkong, kediaman Pua Boko (Tomas) di Dusun Lombo Desa Benteng Paremba dan Rumah kediaman Iye Tahir (Guru Besar IPSI Meong Palo/Tomu) di Desa Rajang Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang.

    Kepada Humas Polres Pinrang, Kapolres menyapaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat yang ada di Wilayah Pinrang.

    “Maksud dan tujuan saya datang di kecamatan Lembang dan menyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman para tokoh masyarakat ini adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat untuk menambah saudara dan memperpanjang umur. Dan terimakasih saya ucapkan atas kesedian para masyarakat menerima kunjungan saya meskipun pertemuannya sederhana tapi pertemuannya sangat bermakna,  dan  pertemuan seperti tidak hanya terjadi pada hari ini namun di lakukan secara berkelanjutan” Kata Kapolres

    Selain itu, Kaplores menyampaikan dalam kunjungannya mengajak kepada tokoh masyarakat untuk dapat berpartisipasi membantu tugas kepolisian khususnya Polres Pinrang dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pinrang khususnya diwilayah Kecamatan Lembang. Pungkasnya.

    Sementara H. Amir selaku Tokoh Masyarakat meminta kepada Kapolres Pinrang agar kegiatan semacam ini sering dilaksanakan, demi menjalin hubungan silaturahmi dengan tokoh-tokoh di Kabupaten Pinrang. Kata Amir.

    (MW/HS/RL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +