-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pastikan Kondisi Personel Terjaga, Bid Dokkes Polda Sulawesi Barat Gelar Rikkes

    Admin 3
    14/02/22, 18:01 WIB Last Updated 2022-02-14T11:01:00Z
    Wargata.com, Sulbar - Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulbar kembali melakukan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) Berkala kepada seluruh Personil Polda Sulbar di Aula Polda Sulbar, Senin (14/02/21).

    Tes kesehatan berkala ini bekerjasama dengan Laboratorium Kimia Farma dan rencananya akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari terhitung hingga besok, Selasa, 15/02/22.

    Dalam pelaksanaannya, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno bersama para pejabat utama dan seluruh personil mengikuti pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan fisik, darah, gigi, treadmil, EKG dan pemeriksaan paru-paru dengan rontgen.

    Di sela-sela kegiatan tersebut, Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol Asmarahadi mengatakan kegiatan rikkes ini rutin dilakukan sebanyak 2 kali dalam setahun yang bertujuan untuk memastikan kondisi para personil tetap prima dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

    Lanjut dikatakan, di masa pandemi ini Polri merupakan Garda terdepan yang menjalankan setiap kebijakan Pemerintah khususnya dalam percepatan penanganan Covid-19 sehingga kondisi para pejuang Covid ini harus dipantau setiap waktu.

    “Hari ini kami lakukan pemeriksaan kesehatan rutin kepada seluruh Personil Polda Sulbar utamanya bagi anggota yang turun langsung ke lapangan dalam membantu mempercepat penanganan Covid-19”, Urai Asmarahadi.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +