-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Silaturahmi Dengan Dandim 1405/Parepare, Kapolres AKBP Andiko Wicaksono Kunjungi Markas Kodim

    Admin 3
    14/02/22, 14:13 WIB Last Updated 2022-02-14T07:15:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., Mengawali kerja sebagai Kapolres Parepare, melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1405 Parepare, Senin, (14/02/2022). 

    Kedatangan Kapolres didampingi  Kasat Intelkam IPTU Suardi disambut langsung Dandim 1405/Parepare LETKOL KAV. Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E.

    Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1405/Parepare atas sambutan ramah dari Bapak LETKOL KAV. Agung Wirakusuma Eka Putra,

    Dalam kesempatan itu juga Kapolres Parepare memperkenalan diri dan permohonan agar dapat diterima serta mendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Parepare kepada jajaran personil Kodim/1405.

    "Ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri  yang sudah terjalin dengan baik serta dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas," ucapnya

    Sementara itu, Dandim 1405/Parepare LETKOL KAV. Agung Wirakusuma Eka Putra, mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kapolres Parepare dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

    Terjalinnya Sinergitas TNI-POLRI Polres Parepare bersama Kodim 1405/Parepare di tandai dengan penyerahan plakat Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., kepada Dandim 1405/Parepare LETKOL KAV. Agung Wirakusuma Eka Putra,

    Dalam meningkatkan sinergitas antara instansi terkait, Kapolres dalam waktu dekat akan silaturahmi dengan unsur Forkopimda Kota Parepare lainnya.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +