-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Parepare Hadiri Pelatihan Potensi Sar Teknik Pertolongan di Permukaan Air Basarnas

    Admin 3
    14/02/22, 14:06 WIB Last Updated 2022-02-14T07:06:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., hadiri dalam acara Pelatihan potensi SAR teknik pertolongan di permukaan air (Weter rescue) Basarnas Sulawesi Selatan Tahun 2022. Bertempat di  bertempat di Halaman gedung Call Centre terpadu 112 Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare.

    Pelaksanaan kegiatan latihan Potensi SAR Teknik pertolongan di permukaan Air (Water rescue) Basarnas TAHUN 2022 Di Buka langsung Wakil Walikota Parepare  Pangerang Rahim.

    Adapun amanat yang di bacakan Wakil Walikota Parepare" yang intinya Kegiatan itu punya arti penting bagi Pemda. Pelatihan ini sebagai proses belajar guna meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan keahlian SDM dalam pelaksanaan operasi pencarian dan pertolongan.

    Kami sangat mengapresiasi atas pelaksanaan pelatihan potensi SAR, dimana sebagai langkah awal dalam kesiapan menangani bencana alam yang akhir-akhir ini terjadi di beberapa daerah, seperti intensitas hujan yang cukup tinggi dan disertai angin kencang.

    Sementara itu Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono mengatakan Potensi SAR sangat penting guna mempetakan potensi bencana sehingga meningkatkan pelayanan SAR secara prima bagi kepentingan masyarakat Kota Parepare. 

    "Kami sangat mengapresiasi atas pelaksanaan pelatihan potensi SAR, dimana sebagai langkah-langkah dalam kesiapan menangani bencana alam yang akhir-akhir ini terjadi di beberapa daerah, seperti intensitas hujan yang cukup tinggi dan disertai angin kencang, namun di harapkan tetap mengutamakan keselamatan saat melaksanakan tugas", pungkasnya

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +