-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Enrekang Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

    Alam - Admin 2
    08/02/22, 20:28 WIB Last Updated 2022-08-23T16:44:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna mempererat hubungan komunikasi, Polres Enrekang mengadakan kegiatan coffee morning bersama insan pers yang berasal dari media elektronik, online dan media cetak di Kabupaten Enrekang.

    Kegiatan Coffee Morning yang di gelar di Cafe Latimojong dihadiri Oleh Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, PJU Polres Enrekang serta Awak Media Lokal Kab. Enrekang, Selasa, (08/02/22).

    Diawal Perbincangan dengan para awak media, Kapolres Enrekang terlebih dahulu mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari besok kepada awak media yang sempat hadir pada giat Coffee Morning.

    Lebih Lanjut Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK mengatakan, kegiatan ini selain sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi wartawan dan jajaran Polres Enrekang, juga dalam rangka Tatap muka Kapolres Enrekang dengan Media.

    Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri bersama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Enrekang.

    "Hari ini sengaja kita ajak rekan-rekan untuk coffee morning, sekedar untuk sharing informasi dan juga sekaligus tatap Muka dengan Rekan Media," ujar Kapolres di sela-sela ngopi santai.

    Lebih lanjut Kapolres berharap, kedepan insan pers dan polres Enrekang dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang disertai dengan inovasi dan terobosan, terutama selaku control sosial di masyarakat. Dengan itu tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai lembaga pelindung, pengayom dan pelayan terus terjaga.

    "Ya sebagai mitra Polri, kita juga berharap kepada rekan-rekan untuk membantu mempromosikan kegiatan kepolisan kepada masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom terus terjaga," ajak Kapolres.

    Kami Juga berharap rekan media aktif di dalam Pemberitaan edukasi serta himbauan kepada masyarakat terkait Protokol kesehatan serta Percepatan Vaksinasi yang sedang di laksanakan saat ini.

    Kasubsi Penmas Sihumas Polres Enrekang IPTU Agung Yulianto, SH, MH mengatakan, Sinergitas Polres Enrekang dengan Media sudah sangat baik dan terjalin erat selama ini

    "Alhamdulillah Sinergitas Polres Enrekang dengan Media selama ini sudah cukup baik dan terjalin erat, kedepannya kami akan mengagendakan kembali kegiatan serupa sebagai wadah silatuhmi dan sharing informasi antara Polres Enrekang dengan Media Lokal", Ucapnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +