-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jalin Silaturahmi, Kemenkumham NTB Ngupi Juluk Bareng Semeton Media

    Syukron redaksi wargata.com
    08/02/22, 23:18 WIB Last Updated 2022-02-09T03:05:10Z
    Wargata.com, NTB - Jalin silaturahmi dengan awak media, Kepala kantor Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KEMENKUMHAM) Wilayah NTB adakan Ngupi Juluk Bareng Semeton Media (ngopi dulu bersama sauadara media) baik media cetak elektronik dan online termasuk Wargata.com di Gedung kantor  Menkumham Senin, (07/02/22)

    Pada kesempatan itu, Kepala kantor Kemenkumham Nusa Tenggara Barat, Haris Sukamto dalam sambutannya, ia sangat berterima kasih kepada rekan rekan media yang telah membantu mewujudkan Menkumham bebas korupsi

    "Kegiatan seperti ini cara kami menjalin silaturahmi dengan awak media dan ini akan terus kita lakukan secara rutin agar silaturahmi tetap terawat dengan baik" Kata Haris. 

    Haris menambahkan, bahwa informasi seputar Kemenkumham bisa lebih mudah disampaikan ke masyarakat dengan adanya media 
    Sementara sekertaris PWI NTB, H. Abdul syukur sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Kemenkumham NTB dalam menjalin silaturahmi dengan awak media dan ini bisa di jadikan contoh positif buat lembaga ataupun dinas lainnya

    Selain itu, ia juga berharap agar kegiatan tersebut terus di lakukan agar informasi yang disajikan ke masyarakat lebih jelas dan akurat. Pungkasnya. 

    (TW/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +