-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Hari Kedua Ops Keselamatan, Satlantas Polres Parepare Lebih Mengedepankan Sisi Humanis

    Admin 3
    02/03/22, 09:58 WIB Last Updated 2022-03-02T02:58:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Parepare, Polda Sulsel melaksanakan Ops Keselamatan Tahun 2022 di hari Kedua, Rabu, 02 Maret 2022.

    Diketahui bahwa pelaksanaan Operasi Keselamatan ini menjadwalkan selama 14 hari ke depan. Operasi digelar dari tanggal 1 hingga 14 Maret 2022 mendatang.

    "Ini merupakan hari kedua Kami melaksanakan Operasi Keselamatan dengan melakukan berbagai macam kegiatan pada saat Pelaksanaan Operasi Keselamatan, dimana kegiatan ini, kami lebih mengedepankan sosialisasi serta mengedepankan sisi humanis, antara lain memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas hingga yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran covid-19, " Kata Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf, S.Sos., M.M.

    Selain memberikan imbauan keselamatan berlalu lintas, taat protokol kesehatan, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam sukseskan program vaksinasi di Kota Parepare.

    "Dalam kegiatan ini kami membagikan ratusan lembar masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, dan memasang stiker imbauan bertuliskan “Ayo Pakai Masker serta stiker Kepatuhan terhadap peraturan berlalulintas kepada puluhan kendaraan," Tuturnya

    Ia berharap dengan operasi keselamatan 2022 ini bisa mewujudkan budaya tertib berlalu lintas guna terciptanya sitkamseltibcarlantas yang kondusif.

    “Tentu kita berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa lebih sadar akan budaya tertib berlalu lintas, dan kita juga berupaya memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkasnya

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +