-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Hujan Berhenti Setelah Lagu Kebangsaan Indonesia Raya di Nyanyikan Pada Hari Terakhir MotoGP

    Syukron redaksi wargata.com
    22/03/22, 15:22 WIB Last Updated 2022-03-22T10:18:59Z
    Wargata.com, NTB - Ajang MotoGP Mandalika menjadi pusat perhelatan internasional beberapa pejabat negara pengusaha selebritis serta kalangan masyarakat seluruh Indonesia ikut serta menonton perhelatan tersebut pada 18 sampai 20 Maret 2022.

    Di akhir event MotoGP hujan deras mengguyur area sirkuit Mandalika Sehingga kegiatan terhenti sejenak dengan hati yang tulus  presiden Ir.joko Widodo mengintruksikan segera menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan jutaan penonton ikut serta menyanyikan lagu Indonesia raya tidak di sangka hujan berhenti tiba tiba setelah lagu Indonesia raya di nyanyikan .
    Ujar Ibe salah satu penonton yang berasal dari Kalimantan ,dimana Ibe melihat gimana Jokowi dengan setulus hati ikut kumandangkan lagu Indonesia Raya kepada awak media.

    Artinya lagu kebangsaan Indonesia raya mempunyai makna yang sangat tinggi dan sakral Karena kita lihat pejuang tempo dulu berjuang sampai titik darah penghabisan sehingga tercipta lagu kebangsaan Indonesia raya .

    Disayangkan sepanjang kawasan  sirkuit tidak terlihat bendera merah putih yang menandakan bahwa even tersebut di laksanakan di Indonesia dan terlihat raut wajah Jokowi tidak bersemangat, makna dari bendera Merah Putih artinya : putih tulangku merah darahku .


    (SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +