-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Bedah Rumah Sudah Rampung, Kapolres Wajo Serahkan Sejumlah Bantuan

    Admin 3
    22/03/22, 14:41 WIB Last Updated 2022-03-22T07:47:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Jajaran Polres Wajo bersama ketua Bhayangkari Polres Wajo  merampungkan kegiatan bedah rumah milik Ibu Rahmatan Warga Jalan Poros Sengkang-Palopo Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo, Selasa, (22/03/2022).

    Kegiatan bedah rumah itu, dilakukan bersama polsek Majauleng, Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan, beserta elemen warga lainnya di Majauleng.

    Berdasarkan informasi kondisi rumah Ibu Rahmatan sebelum dibedah dinilai sangat tidak layak, yang mana atap rumah dalam kondisi lapuk karena dimakan rayap, begitu pula Saat berlangsung hujan, rumah milik Ibu Rahmatan bocor. Balok Kayu Sudah Rapu

    Bedah rumah milik Ibu Rahmatan dimulai sejak, 14 Februari  2022 Bedah rumah dilakukan dengan menggandeng Personel Polsek Majauleng Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan, dan elemen warga lainnya di Majauleng dan sekitarnya
    Selama kurang lebih satu bulan, aparat keamanan dan sukarelawan bahu-membahu memperbaiki rumah milik Ibu Rahmatan Hal itu seperti pebaikan atap rumah, memperkukuh Tiang rumah, dan memasang dinding  rumah.

    Lantaran kegiatan bedah rumah sudah rampung, jajaran Polres Wajo memberikan sejumlah bantuan, seperti perabot rumah tangga ke Ibu Rahmatan. Bantuan itu, seperti bantal, selimut, kasur, dan Sembako, Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A. M.M., S.IK.

    “Kami memberikan bantuan ke Ibu Rahmatan yang saat itu rumahnya tergolong kurang layak huni. Tapi sekarang, sudah jadi dan dilengkapi dengan tempat tidur juga,” Ujar Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A. M.M., S.IK.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +