-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Kepri Terima Lansung Penghargaan dan Audiensi Bersama Kepala Imigrasi Batam

    Admin 3
    10/03/22, 15:27 WIB Last Updated 2022-03-10T08:27:47Z
    Wargata.com, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si., menerima Audiensi dan Silaturahmi dari Kepala Imigrasi Batam, Subki Miuldi, S.Kom., M.H., bersama rombongan di ruang kerja Kapolda Kepri. Kamis, (10/3/2022).

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Rudi Pranoto, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kepala Kantor Imigrasi Batam yang lama Bpk. Ismoyo, Kepala Kantor Imigrasi Batam yang baru, Subki Miuldi, S.Kom., M.H., Kepala Bidang Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal, M. Taufik Sulaeman dan Kepala Bidang Humas Imigrasi Batam, Tessa Harumdillah.

    Melalui Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., mengatakan bahwa, Audiensi dan Silaturahmi ini, dalam rangka perkenalan Kapolda Kepri dengan Kepala Imigrasi Batam yang baru, Subki Miuldi, S.Kom., M.H., serta melakukan kordinasi agar Polda Kepri dan Imigrasi Batam selalu bersinergi, Kata Kabid Humas. 

    Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan dari Plt. Kepala Kantor Imigrasi Wilayah Kepulauan Riau yang diserahkan langsung oleh Kepala Imigrasi Batam Kepada Kapolda Kepri Irjen pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

    Adapun Penghargaan yang diberikan yaitu, Penghargaan Berpartisipasi dan Berperan Serta pada Apel Gabungan Nasional Imigrasi dan TNI-Polri serta Instansi Terkait Pengawasan Dalam Rangka penegakan Hukum Keimigrasian Tanggal 19 Januari 2022. Pungkas Kabid Humas Polda Kepri. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +