-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Lantas Polres Parepare Gelar Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

    Admin 3
    31/03/22, 07:54 WIB Last Updated 2022-03-31T00:58:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Kamis, (31/03). Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf menggelar rapat koordinasi (rakor) Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

    Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Dinas Perhubungan Kota Parepare, tepatnya Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat,Kota Parepare.

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf, yang juga didampingi Kadishub H. M. Iskandar Nusu dan dihadiri oleh anggota Forum LLAJ Kota Parepare, terdiri dari Instansi terkait, Akademisi dan tokoh masyarakat.

    Pada kesempatan itu, AKP Muhammad Yusuf memberikan gambaran tentang situasi kamseltibcar lantas diwilayah parepare, antara lain data lokasi yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan kepadatan kendaraan dan penataan parkir yang perlu diperbaiki, Selain itu juga masih ada beberapa ruas jalan yang masih terdapat jalan rusak, 

    "Masih ada beberapa jalan yang rusak yang memerlukan perbaikan oleh instansi terkait sehingga dapat melancarakan arus lalu lintas khususnya menjelang ramadhan dan idul fitri. Jadi kami harapkan peran serta masyarakat khususnya Penggunaan jalan sehingga dapat menekan angka kecelakaan," ujar AKP Muhammad Yusuf. 

    (MW/DR/RL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +