-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Ops Keselamatan 2022, AKP Supriyanto Laksanakan Ceramah Kamseltibcar Lantas dan Beri Tali Asih

    Admin 3
    11/03/22, 15:15 WIB Last Updated 2022-03-11T08:15:41Z
    Foto: AKP Supriyanto
    Wargata.com, Sulsel - Hari ke-11 Operasi Keselamatan 2022, Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Supriyanto bersama KBO Lantas dan Personel Sat Lantas Polres Enrekang melaksanakan Ceramah Kamseltibcar Lantas yang bertempat di Masjid Nurul Yaqin Dusun Riso, Desa Pinang, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, Jum'at,  11/03/2022.

    Pada kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Supriyanto berpesan Tentang Pentingnya Kamsebtibcar Lantas (keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) dalam kehidupan sehari hari.

    Lebih lanjut, AKP Supriyanto menyampaikan terkait 7 Pelanggaran Prioritas, yaitu Pelanggaran yang pontensial menjadi penyebab fatalitas kecelakaan, yang mana menjadi target Operasi Keselamatan 2022 yaitu, Tidak memakai Helm SNI, Melawan Arus, Berkendara Dibawah Umur, Berkendara melebihi kecepatan Maksimum, Berkendara dalam keadaan Mabuk, Berkendara menggunakan Handphone, Tidak memakai Safety Belt. AKP Supriyanto. 

    Selain itu, AKP Supriyanto juga mengungkapkan di hadapan para Jemaah masjid dan masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam setiap aktifitas sehari hari. Ungkap AKP Supriyanto. 

    Dalam kesempatan ini, Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Supriyanto memberikan apresiasi / ucapan terima kasih kepada masyarakat Dusun Riso yang membantu Polisi dan pengendara waktu terjadi longsor di Dusun Riso beberapa waktu yang lalu. Ucap AKP Supriyanto. 
    Foto: AKP Supriyanto bersama Anggota Sat Lantas Polres Enrekang
    Diakhir Kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Enrekang juga tak lupa memberikan tali asih berupa beberapa pasang Sandal Wudhu untuk di pakai jamaah masjid.

    (MW/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +