-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Momen Pelepas Danrem 142 Tatag, Kapolda Sulbar Sampaikan Apresiasi

    Admin 3
    11/03/22, 14:06 WIB Last Updated 2022-03-11T07:06:50Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno menghadiri acara pelepasan Komandan resor militer (Danrem) 142 tatag Brigjen TNI Firman Dahlan di Aula Makorem 142, Jumat, (11/03/22).

    Diketahui, Masa jabatan Brigjen TNI Firman Dahlan sebagai Komandan resor militer (Danrem) 142 tatag telah berakhir dan mendapat promosi jabatan sebagai Dirdik Secapaad, sedangkan jabatan Lamanya akan ditempati oleh Kolonel Inf Farouk pakar berdasarkan keputusan Panglima TNI Nomor Kep/179/II/2022 tertanggal 25 Februari 2022.

    Dalam acara pelepasan tersebut, Kapolda Sulbar menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerjasama serta soliditas dengan Polda Sulbar dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban Masyarakat khususnya dalam percepatan penanganan Covid-19 di Sulawesi Barat.

    “Saya Kapolda Sulawesi Barat beserta staff dan jajaran mengucapkan Terimakasih kepada Brigjen TNI Firman Dahlan atas kerjasama dan soliditas dengan Polda Sulbar yang terjalin selama ini dan Selamat kepada Kolonel Inf Farouk Pakar selaku Danrem 142 Tatag yang baru Semoga soliditas TNI Polri khususnya di wilayah Sulawesi Barat terus meningkat terutama dalam penanganan covid dan program vaksinasi”, Ungkap Orang nomor satu di Polda Sulbar.

    Jenderal bintang dua ini mengungkapkan bahwa kerjasama, kekompakan dan sinergitas TNI Polri khususnya di Sulbar selama ini sudah terjalin dengan sangat baik dan berharap kepada pejabat Danrem yang baru agar dapat meningkatkan hal tersebut.

    “selamat bertugas ditempat yang baru untuk Brigjen TNI Firman Dahlan, semoga selalu sukses dalam melaksanakan tugas kedepannya dan jangan pernah lupakan kebersamaan TNI Polri yang sudah terjalin selama ini”. Tutup Irjen Pol Eko Budi Sampurno.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +