-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Ops Yustisi, Polsek Cendana Ingatkan Pengunjung Pasar Patuhi Prokes

    Alam - Admin 2
    15/03/22, 13:22 WIB Last Updated 2022-08-24T12:20:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Cendana Polres Enrekang melaksanakan Operasi Yustisi dengan sasaran Pasar Kabere Kecamatan Cendana, Selasa, (15/03/2022)

    Dipimpin Ka Spkt Aiptu Basri dan anggota jaga Ops Yustisi ini menitik beratkan sasaran pengunjung pasar baik pedagang maupun pembeli yang melanggar Prokes.

    Selain himbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pembeli di pasar dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut terjaring pelanggar prokes oleh petugas gabungan diberikan teguran secara lisan dan sanksi sosial bagi pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker.

    Aiptu Basri menyatakan masyarakat pengunjung pasar kebanyakan sudah memakai masker, namun untuk cukup sulit untuk menjaga jarak satu sama lain dengan keterbatasan tempat. “Saat dilaksanakan operasi yustisi di pasar kabere tersebut kebanyakan masyarakat sudah menggunakan masker, ini menujukan kesadaran masyarakat cukup tinggi untuk pakai masker lalu kami ingatkan untuk menjaga jarak satu sama lain dan jaga kebersihan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Ka SPKT Aiptu Basri

    Sementara itu Kapolsek Cendana Akp Syafri Sdi.I melalui KA SPKT Aiptu Basri mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan dan mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat .

    "Harapan Kami kegiatan Operasi Yustisi ini kita laksanakan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan covid-19 untuk memutus penularan covid-19,”

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +