-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Percepat Vaksinasi, Polres Parepare Gelar Vaksin di Tempat

    Admin 3
    31/03/22, 14:42 WIB Last Updated 2022-03-31T09:30:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai salah satu strategi percepatan akselerasi Vaksinasi Covid-19, Polres Parepare menggelar Vaksin di tempat (Vaksin Serbu).

    Kegiatan Vaksin ditempat (vaksin serbu) menyasar di Lagota Cafe and Resto, Jalan Jend. A. Yani Kilometer 2 Kelurahan Ujung baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Rabu, (30/03/2022) Malam.

    Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono melalui Kabag Ops Polres Parepare AKP Burhanuddin mengungkapkan, Kegiatan Vaksin Serbu ini menyasar kepada pengunjung cafe yang melakukan vaksinasi dosis 1, 2 dan dosis 3.

    "Kami menyasar kepada pengunjung cafe maupun karyawan yang belum melakukan vaksinasi baik dosis 1, 2 maupun Dosis 3 (Booster), dimana ini merupakan strategi percepatan akselerasi vaksinasi covid-19 serta menindak lanjuti Program Polri sebagai upaya membantu Pemerintah dalam rangka percepatan Penanggulangan Pandemi Covid-19 di Indonesia," Ujarnya

    Ia berharap dengan adanya kegiatan Vaksin ditempat (vaksin seruan) masyarakat kota Parepare dapat tervaksin dengan pencapaian 100 persen tervaksin.

    Diketahui bahwa Pelaksanaan Vaksin dilakukan sesuai dengan Prosedur dan Tahapan yang telah ditentukan dengan cara Verifikasi data, Screening, dan proses Vaksinasi serta Penginputan Data.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +