-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel Pagi, Waka Polres Pinrang Tegaskan ke Seluruh Personel Jauhi Narkoba

    Admin 3
    07/03/22, 12:57 WIB Last Updated 2022-03-07T05:59:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Apel Pagi merupakan salah satu kegiatan dari pelaksanaan tugas yang wajib di ikuti oleh Setiap Anggota Polri. Hal ini biasanya dimanfaatkan oleh pimpinan kepolisian untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh anggota.

    Seperti halnya Senin (7/3/2022), Wakapolres Pinrang Kompol H. Muhabar, S.Ag., mempimpin pelaksanaan apel pagi yang diawali dengan pengucapan Sumpah dan Janji Perang Terhadap Narkoba yang di ucapkan oleh seluruh peserta apel pagi.

    Apel pagi yang di laksanakan di Halaman Mapolres Pinrang, Jalan Bintang No. 3 Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara, dan Asn Polres Pinrang.

    Dalam arahannya Wakapolres Pinrang menekankan kepada anggota agar meningkatkan kedisiplinan serta menegaskan kepada seluruh personel untuk manjauhi barang haram Narkoba.

    “Terkait dengan pengucapan sumpah dan janji perang terhadap narkoba yang tadi kita ucapkan bersama-sama, bahwa saya tegaskan, menghimbau  dan memerintahkan seluruh personel Polres Pinrang untuk tidak bermain-main atau ikut dalam pusaran penyalahgunaan narkoba” tegas orang nomor dua dijajaran Polres Pinrang ini

    Ia menambahkan, Pimpinan Polri telah menegaskan akan memberikan sanksi hukum yang berat bagi oknum yang melakukan penyalahgunaan narkoba, sehingga sekali lagi Waka Polres tegaskan agar seluruh anggota dapat menjauhi narkoba tambahnya.

    “Tentunya saya tidak ingin ada anggota melakukan pelanggaran, penyalahgunaan narkoba atau terlibat lansung dalam peredaraan narkoba. jika masih ada yang bermain main, maka sudah jelas akan diberikan tindakan tegas berupa pemecatan dan pemidanaan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku” ucapnya.

    “kita yang berbuat kita yang terhukum tetapi istri, anak dan keluarga yang menanggung malu. Maka dari itu saya tegaskan sekali lagi jika masih ada anggota khususnya personel Polres Pinrang yang bermain-main dengan norkoba baik pengguna, pengedar atau yang bekingi mulai sekarang hentikan jika kalian masih sayang dengan seragam Polisi kalian karena jelas jika masih ada anggota yang berhubungan dengan narkoba dan terbukti maka akan dilakukan  Pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH) dan akan di pidana” Kata Waka Polres

    Kompol Muhabar menekankan kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para perwira lainya bertanggung jawab untuk memberikan contoh memastikan dan memberikan hukuman apabila ada penyalahgunaan narkoba di lingkunganya.

    Diakhir arahannya Waka Polres Pinrang mengucapkan terimakasih kepada para personel atas pelaksanaan apel pagi serta mengajak anggota untuk lebih meningkatkan kedisiplinan  dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara Anggota Polri dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    “Tantangan tugas kedepan semakin berat dan sulit, maka diharapkan kepada personel selalu tingkatkan kemampuan dan kinerja, sehingga kedepan Polri semakin PRESISI dalam pelayanan kepada masyarakat serta tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan kedepan,” tutup Kompol Muhabar

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +