-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Operasi Yustisi, Polsek Alla Ingatkan Warga Tak Abaikan Prokes

    Alam - Admin 2
    07/03/22, 12:49 WIB Last Updated 2022-08-24T12:24:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Alla dipimpin Kapolsek Alla AKP Lukman, SH bersama Kanit Provos Aiptu Asfin terus ingatkan masyarakat untuk mematuhi prokes dengan melakukan operasi yustisi selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Sosial (PPKM) di Wilayah Hukum Polsek Alla. Senin (07/03/2022).

    Operasi yustisi ini dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah kecamatan Alla,untuk itu Personil polsek Alla aktif turun langsung kelapangan untuk melaksanakan operasi Yustisi serta menghimbau warga masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol Kesehatan, ujar Kapolsek Alla AKP Lukman, SH.

    “Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,guna memutus mata rantai penularan Covid19 dalam kesempatan tersebut kami juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker” ucap Kapolsek Alla AKP Lukman, SH.

    Ia juga menuturkan bahwa Personil polsek Alla akan terus aktif turun kelapangan memberikan himbauan dan mengajak warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan melaksanakan akstifitas diluar rumah sesuai protokol Kesehatan guna pencegahan covid-19. Tuturnya.

    Ia berpesan, meskipun saat ini sudah mulai program vaksinasi, tetapi penerapan disiplin prokes harus tetap dilakukan. Selain itu, kegiatan yang dapat memicu kerumunan sebaiknya untuk dihindari atau dilakukan dengan prokes yang ketat, seperti 5M.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +