-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polresta Mamuju Menggelar Vaksinasi dan Pembagian Minyak Goreng

    Admin 3
    13/03/22, 18:17 WIB Last Updated 2022-03-13T11:17:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk mencapai target vaksinasi di Mamuju sesuai dengan yang ditargetkan, Polresta Mamuju bekerja sama dengan pemerintah daerah menggelar vaksinasi sekaligus membagikan Minyak goreng kepada masyarakat. 

    Kegiatan yang dipusatkan di Marasa Corner komplek perkantoran gubernur sulbar pada hari Sabtu, 12 Maret 2022. Kapolresta Mamuju juga sekaligus menggelar Vicon dalam pelaksanaan vaksi serentak Bersama Kapolri dan disaksikan langsung oleh kapolda Sulbar.

    Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar, S.I.K., M.H., Menjelaskan bahwa kegiatan vaksin Polresta tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan membentuk komuitas kesehatan ditengah-tengah masyarakat dan menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya vaksinisasi terutama pada masa pandemic.
    “Kegiata vaksin yang kita laksanakan adalah kegiatan rutin dengan tujuan membentuk komunitas kesehatan ditengah-tengah masyarakat serta menumbuhkan kesadaran akan pentignya vaksin pada masa Pandemi”. Kata Kombes Pol Iskandar

    Lebih lajut, Kapolresta juga menuturkan bahwa Polresta berupaya membantu masyarakat terkait masalah kebutuhan minyak goreng di mamuju walaupun tidak sepenuhnya membantu tapi kita upayakan untuk tetap membantu dengan meyiapkan sekitar 400 lebih dalam kemasan 1 liter untuk masyarakat yang diberikan secara geratis.

    “kita Bagikan minyak goreng kepada masyarakat sekitar 400 lebih dalam kemasan 1 liter kemudian target vaksinasi sampai bulan April diupayakan bisa mencapai 100 % dengan setiap pelaksanaan 300 sampai 400 dosis setiap Hari.” tutur Iskandar.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +