-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Polsek Anggeraja Bersama Koramil Alla Berihkan Mesjid

    Alam - Admin 2
    25/03/22, 14:10 WIB Last Updated 2022-08-24T12:13:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan , Personil polsek Anggeraja bersama Anggota Koramil Alla melaksanakan Bakti Sosial membersihkan Masjid Al Hadist Cakke Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggerana kabupaten Enrekang. Jum’at (25/03/2022)

    Bakti Sosial ini dipimpin Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H Bersama Dengan Danramil Alla, Kegiatan Bakti Sosial membersihkan Masjid ini dimaksudkan agar Masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di Masjid akan terasa lebih nyaman.

    Kapolsek Anggeraja AKP rusli S.H., menjelaskan personilnya bersama Anggota Koramil Alla melakukan Bakti Sosial membersihkan Masjid Al Hadist, dengan kegiatan ini Masyarakat dapat melaksanakan Sholat terasa nyaman selain itu juga untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan serta hal tersebut dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

    “Kepedulian TNI-POLRI terhadap tempat ibadah dan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-POLRI dan Masyarakat”, ujarnya.

    Danramil Alla Menyampaikan kegiatan tersebut , kegiatan kerja bakti bersama itu, dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443H.

    Kapolsek AKP Rusli S.H., menyampaikan “Menjelang bulan suci Ramadhan ini masjid masjid atau Musholla harus benar benar disiapkan terutama kebersihannya karena untuk kenyamanan dalam beribadah mengingat di bulan tersebut kegiatan ibadah akan lebih sering dilakukan,” kata Kapolsek

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +