-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jelang Ramadhan, Kapolres Parepare Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Tradisional

    Admin 3
    25/03/22, 16:06 WIB Last Updated 2022-03-25T09:15:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono bersama Dinas perdagangan kota parepare melakukan sidak dibeberapa kios di pasar lakessi dan gudang distributor minyak di kota parepare, Jum'at, (25/03/22).

    Hal ini dilakukan guna untuk memastikan  Ketersediaan atau kondisi bahan pangan di pasar lakessi, utamanya minyak goreng saat ini. Untuk minyak curah harga eceran tertinggi itu masih sesuai dengan ketentuan pemerintah melalui harga HET. Adapun 9 bahan pokok pangan itu juga masih sesuai harga yang telah ditetapkan.

    Kapolres parepare AKBP Andiko Wicaksono, mengatakan, Sesuai dengan instruksi bapak kapolri bahwasanya, "kami bersama satgas pangan kota parepare wajib memastikan bahan pangan yang dibutuhkan masyarakat mulai dari 9 bahan pokok utamanya minyak goreng dapat terditribusi kepada pembeli", kata Kapolres. 

    "Untuk stok menjelang Bulan Suci Ramadhan atau bulan puasa, Alhamdulillah ini sudah kita menjalankan pengecekan dibeberapa los pasar lakessi dan digudang, dapat kita sampaikan bahwasanya mengantisipasi bahan pokok di kota parepare itu cukup aman", Ujar AKBP Andiko Wicaksono di sela-sela kegiatan sidak

    (MW/DR/RL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +