-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kodim 1402 dan Polres Polman Gelar Karya Bakti Pembersihan Masjid

    Admin 3
    25/03/22, 12:44 WIB Last Updated 2022-03-25T05:51:10Z
    Wargata.com, Sulbar - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, Jajaran Kodim 1402 Polman dan Polres Polman, menggelar kegiatan pembersihan mesjid Nurul Jami Welang pelang Desa Tonyaman Kecamatan Binuang Kabupaten Polman. Jum'at, (25/03/22).

    Karya Bakti Peduli Masjid jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H akan dilakukan dibeberapa mesjid yang ada di Kabupaten Polman.

    Nampak Personel dari Kodim 1402 Polman, 721 Makkasau, Polres Polman, Satpol PP,  Mahasiswa KKN UNM dan Masyarakat setempat melakukan pembersihan di Masjid Nurul Jami Welang Pelang baik bagian dalam maupun bagian luar masjid, bahkan dilakukan pembersihan pada selokan air.

    “Kita menggalakkan dan mengajak warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan juga tempat ibadah misalnya masjid. Kehadiran sosok personel Polri, TNI bukan hanya sebagai penjaga Keamanan tetapi bisa juga mengajak warga agar selalu melakukan kegiatan yang positif misalnya Bhakti Sosial, dengan kegiatan positif tentunya juga ikut menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif,” Terang Kapolres Polman.

    Setelah kegiatan Kerja bakti dilanjutkan kegiatan Zoom Meeting yang dipimpin Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal Andi Muhammad secara virtual, hadir dikegiatan tersebut Dandim 1402 Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, S Tr. Han, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, S.H., S.IK., M.Pd, unsur Pemerintah Kecamatan, aparat desa, Tokoh masyarakat dan Mahasiswa KKN UNM.

    Dengan adanya kegiatan kodim 1402 Polman yang bekerjasama dengan Polres Polman dan Masyarakat, dengan harapan agar rencana ini semuanya dapat berjalan lancar dan membawa berkah.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +