-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Brimob Parepare dan Awak Media Pererat Sinergitas Lewat Sepakbola

    Admin 3
    25/03/22, 12:06 WIB Last Updated 2022-06-06T14:46:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar pertandingan persahabatan Sepak Bola guna meningkatkan Silahturahmi serta menjaga sinergitas, antara Pabbetowali Fc Vs Media Fc Parepare di Stadion Gelora B.J Habibie Kota Parepare, Jum'at, (25/03/2022).

    Bertempat di Stadion Gelora B.J Habibie Kota Parepare, Pertandingan Persahabatan tersebut dilaksanakan pada pukul 16.00 Wita hingga Selesai, Dalam kegiatan tersebut Tim Pabbettowali Fc dari kesebelasan Brimob Parepare dipimpin langsun oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos, M.Si., M.M., sedangkan Media Fc dipimpin langsung oleh Bapak Samiruddin.

    Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli,  mengatakan, pertandingan persahabatan sepakbola ini sebagai bagian dari upaya sinergitas dan silaturahmi antara kepolisian dan jurnalis.

    "Tujuan dari kegiatan ini bukan hanya menjalin komunikasi dan silaturahmi, namun diharapkan juga mampu menjaga stabilitas kesehatan dan kebugaran,” kata Ramli.

    Di akhir babak pertama, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli secara langsug memberikan kejutan berubah Hadiah Baju Bola untuk team Media Fc Parepare

    Ramli menambahkan, Selain itu lebih terjaganya koordinasi yang baik antara elemen aparat penegak hukum atau aparat keamanan dengan para wartawan, juga sebagai upaya menjaga kebugaran ditengah pandemi Covid-19.

    "Di tengah pandemi, kita harus menjaga imunitas salah satunya denga berolahraga," ujar Danyon B Pelopor.

    (MW/FRD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +