-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sertijab, Sejumlah Perwira di Polres Sidrap Resmi Berganti

    Admin 3
    24/03/22, 11:40 WIB Last Updated 2022-03-24T04:46:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Sertijab (serah terima jabatan) Kabag Log, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kapolsek di Lingkungan Polres Sidrap, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H., memimpin langsung kegiatan upacara tersebut yang di gelar di halaman apel Mapolres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 01 Pangkajene Kecamatan Maritengngae. Kamis, (24/03/22).

    Adapun sejumlah perwira resmi berganti yaitu, Kompol Abdullah, S.H., yang sebelumnya menjabat Kabag Log Polres Sidrap Polda Sulsel mendapat promosi jabatan sebagai Kasiaga KA SPK 2 Polda Sulsel dan di gantikan oleh AKP Nirwan yang sebelumnya menjabat Kasubag Dal Ops Polres Pangkep Polda Sulsel, 

    Sementara AKP Arham Gusdiar, S.H., S.I.K., selaku Kasat Reskrim Polres Sidrap pindah tugas sebagai Kasat Narkoba Polres Sidrap, Jabatan Kasat Reskrim di isi oleh AKP Saharuddin, S.H., yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Enrekang Polda Sulsel.

    Selanjutnya, AKP Idham Andi, S.H., selaku Kasat Narkoba Polres Sidrap pindah tugas sebagai Kasat Narkoba Polres Lutim Polda Sulsel, sedangkan Kapolsek Maritengngae AKP Muh. Takdir Andi pindah tugas selaku Kapolsek Tonra Polres Bone, Jabatan Kapolsek Maritengngae di isi AKP Andi Mappahaerul, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Paskon Bag Log Polres Pare-pare Polda Sulsel.
    Pada Sertijab tersebut, Kapolres menyatakan, mutasi merupakan hal yang biasa di lakukan dalam institusi Polri dan merupakan penyegaran bagi personel itu sendiri serta sebagai promosi jabatan di lingkungan Polres jajaran Polda Sulsel. 

    “Mutasi di lingkungan Polri ini merupakan hal biasa, di harapkan kepada pejabat baru segera menyesuaikan di lingkungan kerja yang baru,” terang Kapolres.

    Kapolres menyampaikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih yang setinggi - tingginya kepada pejabat lama yang melaksanakan Sertijab atas kerja serta dedikasinya selama ini.

    “Situasi Kamtibmas di Bumi Nenek Mallomo yang kondusif tidak lepas dari kinerja rekan-rekan sekalian,” ujarnya.

    Sedangkan kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan meminta segera mengenali lingkungan tugasnya.

     “Semoga apa yang kita laksanakan menjadi niat ibadah dan mendapatkan ridho Allah,” tutupnya.


    (MW/HS/RL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +